Jumat, 17 Februari 2012

ibrahimovic rilis Ebiografi lewat Ipad

 
Banyak cara bagi Zlatan Ibrahimovic dalam mendekatkan diri dengan fans. Terakhir, striker AC Milan itu meluncurkan otobiografi khusus untuk pengguna iPad.
Striker internasional Swedia itu secara resmi meluncurkan aplikasi biografi 'Saya Adalah Zlatan Ibrahimovic' khusus pengguna iPad, Jumat 17 Februari 2012. Langkah ini dilakukan setelah buku biografi dengan judul yang sama, laku 500 ribu eksemplar, sejak dirilis November 2011 lalu.
Bekerjasama dengan publisher asal Swedia, Bonnierförlagen, aplikasi biografi Ibrahimovic merupakan biografi interaktif pertama di dunia. Aplikasi biografi Ibrahimovic dijual dengan harga US$20,60 (atau setara Rp185 ribu).

"Saya ingin memberitahu semua orang tentang cerita saya, dan ingin fans tahu dari mana saya berasal. Aplikasi ini adalah cara yang hebat untuk melakukannya. Saya selalu ingin cerita saya diceritakan dengan cara seperti ini," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Digital Arts.

Melalui aplikasi ini, fans Ibrahimovic bisa mengetahui perjalanan karir mantan pemain Barcelona dan Juventus tersebut. Kelebihan lain aplikasi tersebut adalah, fans bisa mengetahui sejarah tato yang dimiliki Ibrahimovic, video gol-gol, dan video wawancara striker 30 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.vodkamelon.blogspot.com