Jumat, 17 Februari 2012

gol ramsey kerap di ikuti kematian selebriti

 

Catatan unik mengiringi torehan gol gelandang Arsenal Aaron Ramsey. Seperti yang dirangkum Independent.co.uk, sederet gol yang dicetak kapten tim nasional Wales itu menyisakan kisah misteri.

Teori ini memang tidak lantas dibenarkan. Namun faktanya, gol-gol Ramsey untuk Arsenal kerap 'berbuntut' kematian sejumlah orang ternama di dunia. Yang terbaru adalah berita mengejutkan tentang kematian diva Amerika Serikat Whitney Houston, Sabtu 11 Februari 2011.

Di hari yang sama, Ramsey mempersembahkan satu gol untuk kemenangan 2-1 Arsenal di markas Sunderland, Stad
ium of Light, pada laga lanjutan Premier League. Kala itu, Whitney Houston ditemukan tewas terendam dalam bak mandi suite sebuah kamar di Beverly Hills Hilton Hotel.

Pada 20 Oktober 2011, dunia digemparkan dengan berita wafatnya diktator Libya Moammar Khadafi. Setelah berkuasa selama 41 tahun, kolonel kelahiran Sirte itu tewas dalam pelarian di tangan para militan. Di tanggal itu pula, Ramsey mencetak gol penentu kemenangan 1-0 Arsenal atas Olympique Marseille, di pentas Liga Champions Eropa.

'Korban' gol Ramsey selanjutnya adalah Steve Jobs. Pendiri dan inovator Apple Inc. itu meninggal dunia lantaran menderita kanker pankreas, pada 5 Oktober 2011. Tepat tiga hari sebelumnya, Ramsey menjebol gawang Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League. Namun dalam derby London Utara itu, Arsenal takluk 1-2 di White Hart Lane.

Yang tak kalah menghebohkan, ketika Amerika Serikat merilis kabar keberhasilan mereka membunuh pemimpin organisasi militan Islam Al-Qaeda, Osama bin Laden, pada 2 Mei 2011. Waktu itu, tepat sehari sebelumnya, gol tunggal Ramsey sukses membungkam Manchester United di Emirates Stadium, markas Arsenal.

Rabu 15 Februari 2012 (Kamis dini hari WIB), Arsenal akan melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan wakil Italia, AC Milan. Tidak menutup kemungkinan, Ramsey akan mencetak gol di markas I Rossoneri, San Siro. Lantas, akankah gol itu kembali 'mamakan korban'?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.vodkamelon.blogspot.com