Jumat, 17 Februari 2012

Acer ultrabook Aspire S3

Acer Aspire S3 merupakan rancangan ultrabook notebook tipis masa depan dari Intel yang menyatukan keunggulan terbaik notebook dan tablet untuk memungkinkan penggunaan fleksibel, cepat dan selalu terkoneksi. Dengan semakin tingginya kebutuhan akan perangkat praktis dan mudah digunakan serta tetap compact sebagai sarana kerja untuk mendukung kegiatan sehari-hari menjadi pertimbangan penting dalam memilih sebuah notebook. Untuk itu, Acer menjawab kebutuhan tersebut dengan hadirnya Acer Aspire S3.

 

Spesifikasi Ultrabook Notebook Acer Aspire S3


1. Prosesor: 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
2. Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
3. Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
4. Storage: Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
5. Card reader: mendukung SD Card dan MultiMediaCards
6. Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
7. Konektivitas: Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
8. Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
9. OS: Windows 7 Home Premium
10. Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
11. Keyboard: Full-size Acer FineTip chiclet keyboard


Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 adalah Ultrabook™ layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal, konektivitas cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg.

Fitur andalan dari Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet adalah Acer Green Instant On, teknologi yang memungkinkan ultrabook notebook ini untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam kondisi Sleep, Aspire S3 hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi.

Mengimbangi teknologi tersebut, terdapat Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka ultrabook notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik.

Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Ultrabook Notebook Aspire S3 Key Features


1. Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. 2. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
3. Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
4. Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
5. HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
6. 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
7. Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
8. 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
9. Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk keperluan multimedia.
10. 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 layak menjadi 1st Ultrabook in Indonesia karena masuk dalam kategori Ultrabook™, yaitu laptop terbaik dengan desain yang sangat tipis dengan harga murah serta memiliki efisiensi baterai dan prosesor bervoltase rendah. Jadi, jika anda membutuhkan sebuah perangkat yang praktis dan mudah digunakan namun tetap compact untuk mendukung kegiatan rutin sehari-hari, pastikan pilih Acer Aspire S3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.vodkamelon.blogspot.com