Selasa, 14 Februari 2012

samsung galaxy mini 2


 

 
Bersiaplah bagi Anda yang mendambakan handphone Android yang murah dari Samsung. Pasalnya vendor asal Korea Selatan itu bakal merilis keluarga terbaru Galaxy Mini 2. Seperti yang diketahui, tahun lalu Samsung luncurkan Galaxy Mini dengan kode nomor S5570. Namun, kini beredar bocoran kalau Samsung rilis smartphone Galaxy Mini 2 dengan nomor kode S6500 atau bisa disebut dengan Jena.

Jika dilihat dari desainnya, S6500 memiliki sudut bulat dari Galaxy Mini pertama, tapi terlihat lebih dekat ke Galaxy S dengan tombol home di bagian belakang lebih rendah.

Smartphone low-end ini sudah mempunyai spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya. Layarnya pun lebih besar yakni 3,3 inci dengan resolusi lebih tinggi juga (HVGA), serta tidak ketinggalan gunakan Android 2.3 Gingerbread sebagai sistem operasinya.

Bahkan kinerjanya lebih cepat dengan sokongan prosesor 800MHz, pada Galaxy Mini pertama kekuatan prosesornya hanya 600Mhz. Fitur lainnya tersemat kamera 3 megapixel, built-in penyimpanan 3Gb, serta konektivitas HSDPA 7.2Mbps. Tentu saja, kita berharap smartphone penerus Galaxy Mini ini akan ikut serta di ajang tahunan MWC 2012 di Barcelona, Spanyol pertengahan Februari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.vodkamelon.blogspot.com