Selasa, 14 Februari 2012

nokia segera luncurkan tablet lumia coffee


 

Disaat dominasi perangkat Android dan iOS merajai pasar tablet, Nokia mencoba lakukan gebrakan dengan tablet buatannya yang rencananya gunakan sistem operasi Windows 8. Walaupun OS ini belum dirilis, Windows 8 diperkirakan banyak pihak akan menjadi sistem operasi yang mumpuni untuk smartphone maupun tablet. Disamping itu, sistem operasi hasil kerja samanya dengan Microsoft tersebut, dirasa mampu menciptakan sensasi yang berbeda bagi pengguna yang bosan dengan tablet Android atau iOS.

Nyatanya sampai saat ini Nokia tidak punya tablet yang beredar di pasaran. Namun sebagai permulaan, tablet hasil desain dari seseorang yang bernama Tristan ini akan dinamai Lumia Coffee. Nama yang cukup menarik ini ditenagai prosesor 1.4GHz, RAM 512MB, layar berukuran 9.7 inchi AMOLED dengan resolusi 1.280x800, serta kamera depan 8 megapixel dan kamera depan 2 megapixel untuk video call.

Fitur lain yang mendukung seperti memori internal 16Gb, WiFi, Bluetooth, serta konektivitas 3G akan melengkapi tablet pertama besutan vendor asal Finlandia tersebut. Walaupun ini masih sebatas konsep, namun tak ada salahnya berimajinasi tentang perangkat yang mungkin ada di masa depan. Untuk melihat konsep berbagai tablet dab perangkat lainnya dari Nokia, bisa kunjungi MyNokiaBlog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.vodkamelon.blogspot.com