Selasa, 14 Februari 2012

mobil terbang segera di produksi




Bosan dengan kemacetan lalu lintas darat? Masa depan industri mobil dan pesawat nantinya akan menjadi industri yang sama. Selama ini, masyarakat sudah dijanjikan akan adanya mobil terbang dalam beberapa tahun ke depan.

Seperti dilansir CarBuzz, Selasa, 14 Februari 2012, ada beberapa mobil terbang yang nantinya siap dipasarkan. Tapi mereka pesimistis bila melihat konsep mobil terbang.

Mungkin di tahun 2015 yang sudah semakin dekat, akan semakin dekat dengan slogan "Kembali ke Masa Depan Jilid II". Tapi konsep ini semua dirancang untuk masa depan yang jauh di mana kemacetan lalu lintas tidak dapat diatasi dan mobil udara menjadi solusi.

Berikut daftar mobil terbang di masa depan :

1. Moller International telah memutuskan untuk mengajukan kerjasama dengan Autovolantor dari segi desain. Mobil terbang ini nantinya akan diambil dari basis bodi supercar, Ferrari dan disinyalir memiliki kecepatan maksimum 160 km/jam di darat, dan 240 km/jam di udara. Kecepatan di udara itu menyamai Lamborghini di darat.

Konsep mobil supercar terbang
2. Program TX dari DARPA transformer membuat proyek 'gila' yang ingin membuat kendaraan besar, yakni Humvee terbang berbaling helikopter. Desain yang terlihat disini adalah dari AVX Aircraft. Humvee yang dapat terbang ini akan mampu membawa pasukan dan beban seberat 472 kg. Mobil ini disinyalir mampu menempuh jarak maksimal 402 km dan pastinya akan terinspirasi dari General Motors (GM) untuk menghidupkan kembali merek Hummer dari 'tidur panjangnya'.

3. Samson Switchblade adalah mobil terbang dengan roda tiga yang dirancang untuk mereka yang suka petualangan. Switchblade yang menggunakan tenaga roket memiliki kecepatan jelajah mencapai 216 km/jam. Berbeda dengan konsep mobil terbang lain, Samson Switchblade hadir dengan parasut bila gas di dalamnya telah habis.

Konsep mobil terbang, humvee berbaling helikopter

4. YEE adalah model mobil terbang memudahkan penggunanya dari konsep mobil terbang masa depan dari semua desain yang ada. YEE dirancang oleh sekelompok pelajar di Cina yang frustasi dengan kemacetan lalu lintas yang semakin buruk di Cina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.vodkamelon.blogspot.com