Sabtu, 25 Februari 2012

aplikasi cristiano ronaldo

 
vodkamelon-Anda penggemar pemain timnas Portugal sekaligus yang bermain di klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo? Wajahnya yang tampan, bodinya yang gagah, serta pemain dengan skill bagus mungkin bisa dijajarkan bak selebritis. Mobile Roadie, pembesut aplikasi resmi untuk sosok tenar seperti Adele dan Katy Perry, kini mengeluarkan aplikasi mobile khusus pemain termahal dunia tersebut.

Aplikasi yang baru saja dirilis ini diperuntukkan bagi piranti iPhone serta Android. Aplikasi ini memiliki navigasi yang mulus dengan tampilan yang simpel. Di home screennya, Anda bisa melihat wallpaper dengan foto yang berganti-ganti, saat dia sedang juggling atau berpose dengan outfit kasual.

Pada bagian 'News', pengguna bisa menikmati feed-feed situs Facebook dan Twitter Ronaldo, termasuk semua mentionnya. Laman Facebooknya sudah mengumpulkan lebih dari 40 juta 'like', serta akun twitternya sudah menjaring lebih dari 7 juta follower.
 
Bagi yang ingin melihat foto-foto dan video-video sang bintang, aplikasi ini juga menyajikannya. Mata Anda akan dimanjakan bintang mantan pemain Manchester United itu. Semoga, bintang-bintang lapangan hijau lain, seperti Steven Gerrard, Lionel Messi, Wayne Roney, dan lainnya, bisa ditampilkan bagi penggemar bola dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.vodkamelon.blogspot.com