Minggu, 19 Februari 2012

Tv LED terbesar di dunia

Menjadi “King of TV” di CES 2012: Inilah LED 3D TV Terbesar di Dunia! - Sesuai dengan komitmennya untuk memimpin pasar 3D TV di tahun 2012, maka pada Consumer Electronic Show (CES) 2012 yang akan diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat, LG Electronics berusaha untuk tampil terdepan dengan menghadirkan TV 3D Ultra Definition (UD) terbesar di dunia..

TV tersebut tercipta dengan menggabungkan Teknologi 3D LG terkemuka dan fungsi Smart TV, serta dipadu Teknologi layar UD (Ultra Definition) berukuran 84 inci yang menjadikannya sebagai hiburan 3D mengagumkan dirumah. Bisa kita bayangkan bagaimana rasa menikmati film favorit dengan ini?.


MELAMPAUI BATAS INOVASI HOME ENTERTAIMENT

“LG berusaha melampaui batas inovasi Home Entertainment dengan UD LED 3D TV ini”, ucap Havis Kwon, Presiden dan CEO dari perusahaan LG Electronics Home Entertainment. “kami menanamkan seluruh keunggulan Smart TV dan 3D dalam UD LED 3D TV untuk menunjukkan kepada seluruh pengunjung CES, bahwa LG berkomitmen menjadi Merk Home Entertainment terkemuka di dunia untuk tahun 2012 dan seterusnya”.
 

TEKNOLOGI PALING MUTAHIR

LG UD LED 3D TV menawarkan kualitas gambar yang luar biasa, dengan 8 juta piksel, empat kali resolusi kejernihan (3840x2160) dari Full HD 3D TV. Dengan design yang tipis, UD LED 3D TV memberikan pengalaman mengagumkan dalam menyaksikan 3D selain di bioskop yang tersedia saat ini. Terlebih lagi, control kedalaman 3D yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan level tampilan efek 3D, serta 3D Sound Zooming yang menghasilakan efek suara 3D yang menyaingi suara sistem Home Theater terbaik.

HANYA DI LG 3D CINEMA TV

Melalui panel layar-nya yang menawan, pengguna dapat mengakses Smart TV, yang memiliki lebih dari 1.200 aplikasi dan memberikan pengguna akses ke berbagai layanan konten premium yang terus berkembang seperti 3D Zone, dimana pengguna dapat memilih beragam Film 3D. Kemampuan untuk mengkonversi 2D ke 3D membuat ketersediaan konten 3D menjadi tanpa batas.


LG Cinema 3D Smart TV, 3D TV, LED TV, LCD TV, FPR, Smart TV, IPS Panel, VA PanelKELELUASAAN DAN KEMUDAHAN
Pengguna dapat semakin mudah mengakses dan menavigasi Smart TV dengan menggunakan Magic Motion Remote LG yang baru dengan design ergonomis, yang kini dapat mengenali 3 jenis perintah yang berbeda, seperti : Wheel, Magic Gesture dan Point.

1 komentar:

www.vodkamelon.blogspot.com