Sabtu, 25 Februari 2012

wisata murah ke bali,kenapa tidak?

Vodkamelon-Liburan ke bali selalu jadi tujuan semua anak muda di indonesia,tapi banyak yang mengurungkan niat berlibur ke bali karena biayanya yang terkenal mahal.,

berikut ini tips dari saya untuk berlibur ke bali dengan budget yang pas di kantong,.;

HOTEL

hotel di bali tidak selalu identik dengan harga yang mahal.carilah hotel di kota denpasar yang berlokasi di jl.mahendradata.di lokasi ini banyak terdapat hotel murah semi berbintang mulai dari harga Rp.70.000 (kipas angin) dan Rp.125.000 (AC).breakfastnya teh anget bro,.

untuk wilayah kuta,hotel murah terdapat di gang popies dan gang gang kecil lainnya,harga yang di tawarkan mulai dari Rp.120.000 (kipas angin) dan 225.000 (AC).,

jangan percaya dengan iklan hotel berbintang yang menawarkan harga murah,Rp.250.000++.simbol ++ itu kita harus menambahkan biaya ini dan itu.

untuk nginap paling mrah bisa nginap di parkiran bandara ngurah rai hanya Rp.4000.selalu ramai 24 jam.hehehehe

TRANSPORTASI


untuk transportasi kita bisa sewa mobil atau motor yang banyak terdapat di kuta dan denpasar,jangan pernah ragu untuk menawar.untuk harga motor bekisar Rp.30.000 s/d Rp.40.000 perhari.untuk mobil karimun Rp.135.000 dan xenia Rp.175.000.

transportasi umum di bali tidak memadai,jadi menyewa kendaraan adalah solusi terbaik.

untuk transportsi gratis,mampirlah ke CIRCLE K untuk membeli 3 botol air mineral terus kita jalan kaki dech keliling kuta.

CLUBING


tempat clubing di kuta tidak selalu mahal.masuklah pada jam 9 malam dengan ticket Rp.50.000 sudah dapat free bir/soft drink,lalu pesanlah minum pada jam 9 s/d 11 malam,karena pada jam2 tersebut selalu ada happy hour.beli 1 bonus 1.trus duduk dah sampe pagi sambil minum dikit dikit.
untuk clubing gratisan,berdiri aj depan bar yang terbuka,ajeb ajeb dah sampe pegel,.

catatan ; untuk perokok di harapkan beli rokoknya di kios aj,di tempat clubing mahal gila.

TEMPAT WISATA 


untuk tempat wisata murah kunjungi aja pantai kuta,pantai double six,pantai nusa dua,pantai sanur,pantai seminyak.murah banget hanya bayar parkir Rp.2000.bisa berjemur and berenang 1 X 24 jam ga perlu wajib lapor.


nah,sekarang nabung duit trus wisata murah ke bali.HOLIDAY GOING CRAZY


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.vodkamelon.blogspot.com