Minggu, 12 Februari 2012

Wujud Pertama sony Smartphone Xperia di 2012


 


Ajang bergengsi, CES, kembali digelar tahun ini. Seperti biasa, di acara yang diselenggarakan di Las Vegas ini selalu memamerkan produk-produk menarik yang akan hadir sepanjang tahun.
Dari sekian banyak produk yang dipamerkan, smartphone tetap menjadi produk primadona yang di nanti-nanti. Salah satunya adalah smartphone terbaru besutan SonyEricsson dengan jajaran Xperia-nya.
Setelah cukup lama dirumorkan sebagai Xperia Arc HD dengan kodenama “Nozomi”,  Xperia terbaru ini akhirnya resmi dirilis dengan nama Xperia S. Yang menarik, smartphone ini disebut-sebut sebagai jajaran Xperia pertama yang mengusung label Sony, tidak lagi SonyEricsson.
Sony Xperia S memiliki layar sebesar 4,3 inci dengan resolusi HD 1280×720. Kemudian kameranya memiliki resolusi 12MP serta mampu merekam video Full-HD. Untuk menjamin hasil yang terbaik, Sony membekali Xperia S ini dengan sensor Exmor-R andalan mereka. Sementara untuk keperluan video-call, tersedia kamera sekunder dengan resolusi 1,3MP.
SoC dual-core Qualcomm MSM8260 berkecepatan 1,5Ghz serta RAM 1GB siap melayani kebutuhan sistem serta aplikasi. Xperia S menggunakan Android 2.3 yang kelak bisa diupgrade ke versi 4.0 pada pertengahan tahun ini. Smartphone ini akan tersedia sekitar akhir Q1 2012 dengan pilihan warna hitam dan putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.vodkamelon.blogspot.com