Rabu, 15 Februari 2012

huawei luncurkan produk baru di MWC


 



Pada ajang CES (Consumer Electronics Show) 2012 bulan Januari lalu, Huawei memamerkan handset yang diklaimnya sebagai smartphone tertipis di dunia, Ascend P1 S. Serasa adu inovasi dengan vendor lainnya, kali ini vendor asal Cina tersebut akan menghadirkan Ascend D1 Q di event tahunan MWC (Mobile World Congress) 2012 di Barcelona, Spanyol akhir bulan nanti. Ascend D1 Q merupakan smartphone quad-core dengan Android sebagai sistem operasinya. Arti nama “D” pada perangkat ini berarti Diamond. Sementara huruf “Q” mengandung arti Quad-core. Tentu saja akan menjadi perangkat high end dengan dukungan prosesor quad-core untuk menunjang kinerjanya.

Selain itu, Huawei juga akan pamerkan tablet terbaru yakni MediaPad 10 yang memiliki layar 10 inchi. Nampaknya, tablet ini akan menjadi penerus dari MediaPad 7. Tablet tersebut sudah berjalan pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Saat ini, selain nama, belum ada rincian lain tentang smartphone dan tablet tersebut. Ajang MWC 2012 tinggal 12 hari lagi akan digelar, tidak lama lagi kita bisa mengintip lebih jelas spesifikasi tentang kedua gadget tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.vodkamelon.blogspot.com