Senin, 13 Februari 2012

tips hadiah hari valentine

hari valentine adalah hari yg sangat special bagi setiap orang.hampir semua orang akan memberikan hadiah untuk orang yang mereka sayangi.

bunga adalah hadiah favorit yang dipilih saat valentine.tapi jangan asal pilih warna bunga,warna bunga mempunyai arti tersendiri.berikut ini arti warna bunga;,.  

RED/MERAH
 
Tentu, ini pilihan yang paling tepat untuk acara-acara romantis seperti Hari Valentine, tetapi Anda tidak bisa sembarangan memilih. Merah merupakan keindahan, keberanian dan, tentu saja, cinta dan gairah, sehingga warna bunga sempurna untuk memanaskan hubungan Anda. beri Surprise kekasih Anda dengan selusin mawar merah (sebuah oldie tetapi goodie) - atau pergi dengan sekelompok ruby berwarna aster gerbera atau anyelir.

PINK/MERAH MUDA
 
 Sementara merah muda untuk melambangkan gairah cinta,Cantik, genit dan halus, bunga berwarna merah muda melambangkan rahmat, kebahagiaan dan jiwa muda. Jadi untuk hadiah di Hari Valentine bberikanlah mawar pink, mawar Inggris atau lili Asia.bunga yang sempurna untuk diberikan keapada wanita.

ORANGE/ORANYE

Kita biasanya tidak mengaitkan bunga warna orange dengan cinta, tetapi orange juga mengekspresikan kehangatan, keinginan dan gairah, berkat rona hidup mereka. Mawar oranye atau karangan bunga berwarna orange baik untuk untuk acara-acara romantis.

PURPLE/UNGU

Selama berabad-abad, ungu telah dikenal sebagai warna agung,martabat, harga diri dan kesuksesan. Jadi bunga cantik plum adalah pilihan yang jelas ketika seorang teman mendapat pekerjaan baru atau setiap saat harus mengucapkan selamat. Tapi rumor mengatakan bahwa ungu juga dapat menandakan cinta pada pandangan pertama, sehingga mengirim bahwa bunga violet kepada seseorang yang khusus atau mawar ungu ketika Anda ingin menunjukkan Anda peduli.

LAVENDER

Seperti pink, lavender merupakan rahmat dan feminitas, tapi lebih halus, lebih canggih dan elegan. Mekar lavender yang sempurna cocok untuk ibu dan nenek tercinta; aster liar kecil bisa mengucapkan "terima kasih" atau "selamat ulang tahun"; mawar berwarna ungu berarti  dia cantik, bahkan setelah bertahun-tahun.

YELLOW/KUNING

 Kuning adalah warna sinar matahari, mewakili semua yang menyenangkan, bahagia dan semangat baru. Yang berarti rangkaian bunga bakung atau bunga matahari dapat dengan mudah menghibur seseorang yang galau,memberitahu teman terdekat Anda betapa Anda menghargai dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.vodkamelon.blogspot.com