Rabu, 29 Februari 2012

Bimbim SLANK meninggal dunia?,ternyata HOAX.




vodkamelon- Setelah berita HOAX mengenai meninggalnya mantan presiden BJ Habibie beredar,kini muncul lagi berita meninggalnya personel band SLANK,Bimo setiawan atau BIMBIM.

BIMBIM dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung,berita tersebut beredar melalui BBM,Facebook,dan twitter.

Ternyata berita meninggalnya BIMBIM hanya berita bohong yang sengaja disebarkan oleh orang orang iseng.seperti berita yang dikutip dari KOMPAS,ibunda BIMBIM atau yang akrab disapa bunda iffet menampik kabar tersebut, "Bunda enggak tahu (berita) itu dari mana. Ya ketawa-ketawa aja, orang Bimbim sehat kok. Dia juga malah ketawa dibilang gitu," tuturnya saat dikonfirmasi Kompas.com,

 Kabar kematian Bimbim berawal dari sebuah pesan berantai yang menyebar begitu cepat. Bunyinya  seperti ini: "Berita duka Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bimbim Slank.  Meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke 41 tahun karena terkena serangan jantung. Saat ini kediamannya di Jl.Potlot 14 Jakarta Selatan telah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers). Untuk anda yang akan melintasi wilayah kalibata dan sekitarnya sebaiknya balik arah.karena wilayah tersebut telah dipadati ribuan slankers.
Selamat jalan Bimbim slank,semoga amal ibdahnya diterima sisi Allah." 


Kabar ini, sempat membuat Slanker kaget dan sempat mendatangi "markas" Slank. "Iya tadi Slankers udah ada yang ngecek dari Ketua DKI, Dibo. Pas tahu enggak bener dia juga ketawa," tambah Bunda Iffet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.vodkamelon.blogspot.com